Pergi umroh merupakan impian bagi banyak umat Islam. Anda yang juga tertarik untuk mendaftarkan diri di umroh Jogja perlu untuk berhati-hati dalam memilih travel umroh 2020. Ada banyak sekali travel umroh Jogja yang tidak resmi, sehingga tidak memiliki ijin dari Kementrian Agama RI. Bagi Anda yang memang tertarik Anda bisa mendaftarkan diri di travel umroh Jogja 2020 di Nabawi Mulia Jogja.

 

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh Nabawi mulia. Anda akan dapat mengetahui informasinya secara lebih mendetail dengan mengikuti program dari kami. Beberapa alasan tersebut dapat Anda lihat sebagai berikut.

Apa Saja Alasan saat Memilih travel Umroh Jogja 2020?

 

Anda tertarik mengikuti program umroh Jogja 2020 yang kami adakan, maka Anda perlu mengetahui mengapa Anda harus memilih travel umroh jogja 2020 kami. Beberapa alasan tersebut adalah berizin resmi,  terpercaya, pesawat berkualitas, menu prasmanan, gratis air zam-zam, pengarahan manasik umroh lengkap, dan kemudahan dalam mengurus administrasi keberangkatan.

 

Berizin  Resmi

 

Nabawi Mulia adalah Biro Umroh Jogja yang terdaftar dan berizin resmi di Kementrian agama. Terdaftar atas nama PT Nabawi Mulia Utama, dengan status Izin Kemenag No 902 Tahun 2017. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, Anda bisa memeriksa kelegalan izin kami disini.

 

 

Terpercaya

 

Tidak semua travel umroh dapat dipercarya apalagi travel umroh yang belum berizin resmi. Itulah mengapa Anda akan sering melihat adanya berita yang berkaitan dengan penipuan travel umroh maupun haji. Bila tidak, bisa jadi, jadwal keberangkatan peserta jamaah umroh yang tidak sesuai jadwal.

 

Anda bisa bernapas lega dan mendaftarkan diri di travel umroh jogja Nabawi Mulia, karena kami insyaallah dapat dipercarya. Setiap peserta akan dapat terbang umroh sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Jadi Anda bisa lebih berfokus untuk mengikuti pengarahan dalam mempersiapkan ibadah umroh jogja 2020

 

Pesawat Berkualitas

 

Travel umroh Jogja Nabawi Mulia selalu menggunakan pesawat yang berkualitas. Biasanya pesawat yang banyak digunakan untuk penerbangan umroh adalah Garuda, Royal Jordanian, SilkAir+Flyscoot, Lion Air maupun pesawat lainnya. Pemberitahuan mengenai pesawat yang digunakan akan dijelaskan pada saat Anda memilih paket travel umroh jogja 2020.

 

Menu Prasmanan

 

Adakalanya suatu travel umroh jogja 2020 akan menawarkan paket makanan 3 kali sehari. Namun, tidak semua travel umroh jogja menyediakan makanan secara prasmanan. Anda dan peserta lainnya akan dapat mengambil makanan sesuai dengan kebiasaan pola makan saat di Indonesia.

 

Hal yang perlu diingat adalah mengambil makan secukupnya dan harus dihabiskan. Seluruh peserta akan diingatkan oleh tour guide mengenai masalah pengambilan makanan. Tour guide kami akan selalu mengingatkan bahwa membuang makanan adalah tindakan mubadzir yang tidak baik dilakukan.

 

Menu prasmanan yang diberikan adalah menu khas Indonesia. Jadi Anda tidak perlu takut dan terpaksa harus mencoba makanan dengan cita rasa yang berbeda dari makanan yang biasa dimakan.

 

Gratis Air Zam-Zam

 

Setiap orang yang pergi umroh akan mendapatkan air zam-zam sebanyak 5 liter. Air tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti oleh-oleh. Anda juga dapat menggunakan air tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit atas seizin Allah SWT.

 

Pengarahan Manasik Umroh Lengkap

 

Anda dan seluruh peserta jamaah umroh jogja akan mendapatkan pengarahan tentang tata cara pelaksanaan umroh. Dalam pengarahan tersebut, setiap orang akan dibimbing secara mendetail mengenai tata cara ibadah umroh yang tepat. Anda juga akan diberitahukan mengenai hal apa saja yang dilarang dan diperbolehkan untuk dilakukan pada saat berada di tanah air.

 

Kemudahan Proses Mengurus Administrasi Keberangkatan

 

Anda yang tidak pernah mengurus paspor maupun VISA akan dibimbing secara mendetail mengenai tata cara pengurusan. Tidak hanya kedua hak tersebu, bahkan Anda juga akan mendapatkan pengarahan untuk mendapatkan suntik dan juga biometrik yang memang menjadi persyaratan untuk dapat berangkat umroh.

 

Ada banyak sekali manfaat dari umroh. Manfaat yang pertama adalah mendapatkan pahala dan kedua adalah menghapuskan dosa-dosa.

 

Mendapatkan Pahala Atau Berkah

 

Orang yang melakukan ibadah umroh akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, “mereka yang datang dan melaksakan Ibadan haji umrah di makkah maka mereka itu adalah para tamu Allah, karena mereka mendatangi rumah-Nya dan memenuhi panggilan-Nya. Oleh karena itu, Allah Ta’ala akan mengabulkan doa mereka”.

 

Dihapuskan Dosa-Dosanya

 

Setiap manusia pasti memiliki dosa. Namun, Allah SWT akan mengampuni siapa saja yang bersungguh-sungguh dengan taubat dan tidak mengulanginya kembali. Salah satu cara yang dapat dipergunakan untuk menghapuskan dosa-dosa adalah sering menjalankan umroh. Hal ini  sesuai dengan sabda Rasulullah SAW.

 

Sabda tersebut berbunyi  “sekali umrah merupakan penebus dosa yang telah dilakukan hingga umrah berikutnya”. Anda yang sudah mengetahui mengenai banyak sekali manfaat melaksanakan ibadah umroh pasti menjadi tertarik untuk melaksanakannya. Anda yang berminat dapat mendaftarkan diri di travel umroh Jogja 2020 Nabawi Mulia.

×