Memilih Biro Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kementrian Agama bertujuan untuk menghindari terjadinya penipuan dan tindakan-tindakan ilegal, sangat penting memilih Biro Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kementrian Agama. Biro Umroh dan Haji yang terpercaya memiliki ciri-ciri yang membedakannya dengan Biro Umroh dan Haji ilegal / bodong. Ketidaktahuan banyak orang akan ciri-ciri Biro Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kemenag merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang sering tertipu. Selain itu juga banyak orang yang memilih jalan pintas dengan memilih Biro Umroh dan Haji illegal / bodong karena ingin berangkat lebih cepat ke tanah suci. Dibawah ini Anda bisa menemukan beberapa poin tentang pentingnya memilih Biro Umroh dan Haji yang berizin dan terdaftar di Kemenag.

Penting sekali mengetahui hal-hal apa saja yang menentukan legalnya suatu Biro Travel Umroh dan Haji. Biro Umroh dan Haji yang Berizin memiliki legalitas yang berbentuk Surat Keputusan (SK) di Kemenag. Untuk memastikan lebih jauh, Anda bisa mencari Biro Umroh dan Haji yang sudah mempunyai SK Kemenag di Situs Resmi Kemenag. Selain SK Kemenag, Biro Umroh dan Haji yang terpercaya memiliki sertifikat-sertifikat yang mengindikasikan bahwa travel tersebut resmi / tidak bodong. Pastikan Anda memiliki informasi komplit tentang fakta legalitas dari sebuah Biro Travel Umroh dan Haji.

Dengan memilih Biro Umroh dan Haji yang terdaftar di Kemenag, Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat dibandingkan dengan Biro Umroh dan Haji illegal / bodong. Yang pertama adalah Anda akan mendapatkan kepastian tanggal pemberangkatan. Jadi Anda tak perlu khawatir jika tanggal pemberangkatan diundur, karena pemberangkatan tidak mungkin gagal kecuali karena alasan-alasan tertentu, misalnya meninggal. Yang kedua adalah Anda akan mendapatkan program-program terbaik, baik sebelum pemberangkatan ataupun setelahnya. Program-program tersebut bisa berbentuk pelatihan ataupun pelayanan. Selain itu dengan memilih Biro Umroh dan Haji yang sudah terdaftar di Kemenag, Anda tak perlu khawatir akan terlantar dan tidak mendapatkan akomodasi yang baik selama di tanah suci.

Biro Umroh dan Haji illegal / bodong biasanya menawarkan biaya pemberangkatan yang sangat murah. Hal inilah yang membuat banyak orang gampang terbujuk dan akhirnya harus menelan kekecewaan. Selain itu Biro Umroh dan Haji ilegal juga mengiming-imingi masa tunggu yang sangat singkat. Seperti kita tahu bahwa masa tunggu ibadah haji yang resmi berkisar 10 hingga 15 tahun. Biro Umroh dan Haji yang menawarkan masa pemberangkatan yang singkat ini sering disebut Haji Khusus. Jadi sangat penting memilih Biro Umroh dan Haji yang terdaftar di Kemenag karena Anda mendapatkan banyak kepastian.

Demikianlah info mengenai pentingnya memilih travel yang berizin dan terdaftar di Kemenag. Semoga dengan artikel ini Anda akan lebih berhati-hati dalam memilih Biro Umroh dan Haji yang terpercaya.

Semoga bermanfaat

×